Jumat, 07 Maret 2014

Sabtu, 08 Maret 2014

1. Sekitar seminggu yang lalu saya membeli 2 buah buku yang memuat materi tentang Pembuatan aplikasi android dan Perencanaan investasi menggunakan microsoft excell.

berikut penampakannya :

Untuk jadwal kegiatan belajar hari ini (Sabtu, 08 Maret 2014) saya rasa, saya perlu break dulu dengan yang lainnya untuk mengalokasikan waktu ke buku yang sudah dibeli ini agar tidak mubadzir.

Meskipun demikian yang perlu digaris bawahi ialah, pekerjaan yang merupakan kewajiban utama kita harus menjadi prioritas dalam beraktifitas. Maka dari itu tentu saja saya tidak bisa mempelajari buku ini secara keseluruhan tetapi akan saya cicil sedikit demi sedikit, yang penting proses tetap berjalan. Kalau kata mas dolob ya "setia pada proses". hehehe..

2. Sebagai agenda tambahan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari ini adalah :
cari referensi/info-info terkait operating system linux yang dapat berjalan di prosesor arm, sesuai dengan rencana ingin membeli raspbery pi. Agar semuanya berlangsung dengan efisien dan bermanfaat. Aamin.. hehehe..

Salam semangat..!!!


catatan :
Categories: ,