Kamis, 03 April 2014

Jum'at, 04 April 2014

melihat sebuah info training tentang jaringan yang sebenarnya saya sangat berminat. Akan tetapi setelah melihat keuangan di bulan ini, saya rasa sepertinya niat untuk ikut training tersebut perlu ditunda. Tetap belajar meskipun bermodalkan searching di internet. hehehe..

Sebagai bahan dari pelajaran, berikut adalah materi-materi yang akan diajarkan dari training yang saya maksudkan tadi :
-  konsep dasar wireless
-  DDRWT
-  access point + extender
-  repeater
-  repeater bridge
-  client
-  client bridge
-  WDS
-  dasar mikrotik

Bismillahirrohmanirrohim, semoga saja saya bisa ngikutin materi meskipun tidak mengikuti training tersebut. Dan pada saatnya nanti saya bisa mengambil sertifikasi Mikrotik. Aamiin. :-D

Atau kalau memang masih belum paham, bulan depan ada dana yang bisa dialokasikan untuk training. Semoga saya bisa mengikuti training dan meningkatkan skill saya.