Kamis, 20 Februari 2014

Sabtu, 22 Februari 2014

1. Membuat game sederhana di blender

status :
1. Tidak OK, mumet. hehehe..
    Selain itu juga ada pekerjaan yang harus diselesaikan, maka todolist yang ini dikerjakan suatu saat kalau memang waktunya sudah pas..!! hehe
2. OK





catatan :

GIMP
Ilmu baru yang saya dapatkan dari mempelajari tutorial ini adalah bertambahnya pengetahuan tentang masking layer, bagaimana penggunaan brush, tentang mode layer overlay dan dodge.
Meskipun sepintas dua pintas, dan memang tidak mengulas secara detail tentang beberapa materi baru yang saya dapat seperti yang telah saya sebutkan tadi. Setidaknya itu merupakan hal yang baru bagi saya dan saya suka. hehehe..
berikut merupakan gambar hasil akhir dari mempelajari tutorial ini :


Maaf untuk brush saya belum bisa menggunakannya, jadi saya gunakan brush yang sudah ada yakni brush cloud, sedang gambarnya low-res karena sumber yang ada di tutorial tidak dapat diakses/link not found. Makanya saya crop saja dari gambar yang ada di tutorial.
Categories: ,